Sabtu, 19 Januari 2019 – 04:55 WIB

Pernah Jadi Korban Hoaks, Agnez Mo Ajak Netizen Lebih Pintar

Jumat, 11 Januari 2019 – 15:43 WIB
Pernah Jadi Korban Hoaks, Agnez Mo Ajak Netizen Lebih Pintar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo mengimbau generasi muda untuk tidak mudah percaya pada hoaks yang sering beredar di dunia maya.

"Jangan terlalu percaya dengan hoaks yang ada di internet," kata Agnez Mo usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1).

Pelantun Overdose itu mengajak netizen untuk lebih pintar dalam menerima informasi. Menurutnya, apapun jenis informasi yang didapat di media sosial harus diperiksa dulu kebenarannya.

Baca juga: Bertemu Jokowi, Ini yang Dibahas Agnez Mo

"Harus lebih smart aja apalagi dengan zamannya sekarang, sosial media dimana informasi itu sangat cepat. Bukan hanya informasi yang baik, informasi yang buruk dan juga hoaks itu cepet banget berkembangnya, jadi harus punya filter, harus pandai melihat dan mendegar," jelas Agnez Mo.

Rekan duet Chris Brown itu menambahkan, dirinya pernah menjadi korban hoaks di media sosial. Saat itu, Agnez Mo merasa tidak pernah bicara namun justru tersebar di jagad maya.

Hal tersebut cukup membuat Agnez Mo kesal hingga akhirnya berhati-hati menerima informasi.

"Saya juga menjadi salah satu korbannya (hoaks). Misalnya contohnya ada orang yang bilang, saya ngomong gini, padahal saya enggak ngomong seperti itu," tutup Agnez Mo. (mg3/fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar