Pernah Main di Piala Dunia, Tak Merasa Jadi Pemain Spesial

Pernah Main di Piala Dunia, Tak Merasa Jadi Pemain Spesial
Nastja Ceh. Foto:NARENDRA PRASETYA/JAWA POS
PRESTASI persepakbolaan Indonesia boleh saja semakin terpuruk. Namun, magnetnya ternyata masih mampu menyedot minat pesepakbola tersohor dunia. Terutama yang pernah bermain di Piala Dunia. Salah satunya Nastja Ceh yang merupakan mantan pilar Slovenia dalam Piala Dunia 2002.

-----------------

NARENDRA PRASETYA, Gresik

----------------

STADION Petrokimia Gresik sore itu (8/5) mampu dibuatnya seakan berhenti bersorak. Tendangan bebas manisnya meluncur dengan indah di saat pertandingan hanya tersisa satu menit. Gol tersebut mampu menggagalkan kemenangan di depan mata tuan rumah Persegres Gresik dari tamunya PSMS Medan. Pelakunya tidak lain adalah Nastja Ceh.

Aksinya itu sudah cukup membuktikan kredibilitasnya sebagai jebolan Piala Dunia 2002. Total 46 kali penampilan sudah pernah dia bukukan bersama tim nasional Slovenia dalam kurun waktu enam tahun. Mulai 2001 hingga 2007 silam. Dari jumlah tersebut, enam gol dia sumbangkan bagi negaranya di berbagai ajang.

PRESTASI persepakbolaan Indonesia boleh saja semakin terpuruk. Namun, magnetnya ternyata masih mampu menyedot minat pesepakbola tersohor dunia. Terutama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News