Pernikahan SongSong Couple Sukses Bikin Baper

Pernikahan SongSong Couple Sukses Bikin Baper
Song Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berjalan menuju pelaminan. Foto: Soompi

jpnn.com - Pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo tidak hanya jago membuat orang baper di film atau serial yang mereka bintangi. Pernikahan mereka yang berlangsung kemarin (31/10) pun begitu indah.

Suasana gembira sekaligus haru membalut momen sakral tersebut. Bukan cuma mempelai, para undangan (termasuk yang tidak diundang) pun ikut baper.

Acara yang digeber di area outdoor Yeong Bin Gwan Shilla Hotel, Seoul, itu dimulai begitu pasangan hasil cinlok di Descendants of the Sun tersebut berjalan menuju altar.

Wajah keduanya sangat cerah. Joong-ki sempat tertangkap kamera merapikan rambut istrinya, lantas memandanginya lama. Para tamu yang tiba di lokasi mulai tengah hari menyambut meriah kehadiran mereka.

Suasana berubah mengharukan ketika Joong-ki membacakan janji nikah. Pembacaan berlangsung lancar walau suara mantan personel Running Man itu sempat tercekat cukup lama di beberapa bagian.

Pada akhir janji, pecahlah tangis Joong-ki. Beberapa undangan, termasuk orang tua pasangan Song-Song, mengusap air mata. Hye-kyo dan Joong-ki menutup seremoni tersebut dengan ciuman pertama sebagai suami-istri.

Mereka lantas berbaur dengan keluarga. Joong-ki memeluk ibu Hye-kyo. Sementara itu, sang istri menghampiri kakak dan adik Joong-ki. Lalu, kedua mempelai bersama keluarga dan undangan berpindah ke venue dalam ruangan.

Meski pernikahan berlangsung sore, kedua mempelai melakukan geladi resik sejak tengah hari. Hye-kyo terlihat beberapa kali berjalan di altar dan bercanda dengan Joong-ki serta keluarga mereka.

Pernikahan SongSong couple kemarin dipenuhi momen mengharukan. Ini beberapa di antaranya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News