Pernyataan Milo Seusai Borneo FC Sukses Tumbangkan Persebaya

Pernyataan Milo Seusai Borneo FC Sukses Tumbangkan Persebaya
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija didampingi pemain Matheus Pato menjelaskan kepada wartawan seputar hasil pertandingan Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (19/8/2022). Foto: Arumanto/Antara

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC sukses meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Dia mengakui Persebaya merupakan lawan yang tangguh dan terbukti timnya baru bisa memastikan kemenangan di menit akhir pertandingan.

"Pada babak awal kami tampil sedikit 'nervous' sehingga lawan bisa lebih berkembang dan banyak menciptakan peluang," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu di Stadion Segiri Samarinda, Jumat petang.

Memasuki babak kedua, lanjut Milo, para pemain tampil lebih percaya diri sehingga bisa mencetak gol pembuka, meski beberapa saat kemudian bisa disamakan lawan.

Milo mengaku gol Pato melalui bola set piece, memang sudah menjadi latihan rutin para pemain Borneo FC setiap harinya.

"Bola mati memang menjadi andalan para pemain kami, karena memang mereka dilatih setiap hari," kata Milo.

Pada kesempatan itu, Milo mengklarifikasi tindakan Kei Herose di lapangan saat melakukan pelanggaran keras kepada pemain Persebaya Koko Ari Arya merupakan kejadian insidental dan bukan disengaja.

"Kei pemain yang bagus dan tidak dia sengaja mencederai pemain, itu murni kejadian di lapangan tidak ada faktor kesengajaan," kata Milo.

Borneo FC sukses meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kaltim, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News