Persaingan Ketat Antarpembalap Tersaji di Kediri Dholo KOM Challenge 2023

Persaingan Ketat Antarpembalap Tersaji di Kediri Dholo KOM Challenge 2023
Ajang Kediri Dholo KOM Challenge 2023, Minggu (24/9/2023) yang mengambil finis di kawasan Air Terjun Dholo. Foto: Dokumentasi Kediri Dholo KOM Challenge 2023

jpnn.com - Sebanyak 450 pembalap siap bersaing pada ajang Kediri Dholo KOM Challenge 2023, Minggu (24/9/2023), yang bakalbfinis di kawasan Air Terjun Dholo.

Kediri Dholo KOM Challenge 2023 menjadi rangkaian terakhir dari Trilogi Jawa Timur setelah sebelumnya diadakan di Bromo dan Banyuwangi.

Pendiri Mainsepeda.com, Azrul Ananda mengungkapkan turnamen ini tidak lagi mengambil start di Surabaya seperti tahun lalu. 

”Dari Kediri, finis di Kediri, untuk Kediri. Dengan format ini para peserta bisa mengeksplorasi Kediri lebih maksimal, sejak Jumat atau paling lambat Sabtu, para peserta akan datang di Kediri untuk balapan di hari Minggu."

"Mereka akan menginap di hotel di Kediri, belanja di sini, dan kegiatan lain yang membawa dampak ekonomi yang positif,” ungkap Azrul.

Ajang ini mendapat dukungan penuh dari Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Pria yang akrab disapa Mas Dhito itu sangat mendukung mengingat dua tahun terakhir Kediri Dholo KOM menjadi salah satu event climbing paling populer di Indonesia.

Pada ajang kali ini start akan dilakukan di Kantor Bupati Kediri yang berdekatan dengan Simpang Lima Gumul.
Nantinya para peserta akan berkeliling Kediri sebelum menuju ke kawasan menanjak di Besuki, tanjakan Kelok 9, Tanjakan Gigi 1, lalu finis di kawasan Air Terjun Dholo. 

Sebanyak 450 pembalap siap bersaing pada ajang Kediri Dholo KOM Challenge 2023, Minggu (24/9/2023) yang mengambil finis di kawasan Air Terjun Dholo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News