Persaingan Superketat di Grup A Liga Champions

Persaingan Superketat di Grup A Liga Champions
Persaingan Superketat di Grup A Liga Champions
ROMA - Persaingan sengit terjadi di grup A. Keempat kontestan kini sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar. Hal itu tak lepas dari hasil matchday keempat kemarin (5/11).

Di Stadion Olimpico, tuan rumah AS Roma tampil meyakinkan saat membekuk pimpinan klasemen sementara Premier League Chelsea 3-1 (1-0). Kemenangan itu mengakhiri catatan tidak pernah menang Roma dalam lima laga sebelumnya. Sebaliknya, Chelsea kini menelan kekalahan pertamanya di Liga Champions musim ini.

Apa resep kemenangan Roma? ''Para pemain tampil dengan spirit tinggi meskipun ditekan fans. Saya melihat, mereka lebih kompak, baik di lapangan maupun ruang ganti,'' kata Luciano Spalletti, allenatore Roma, kepada Football Italia.

Spalletti sengaja mengubah skema permainan timnya saat menghadapi Chelsea. Roma yang terbiasa dengan pola 4-2-3-1 memakai strategi 4-4-2. Mirko Vucinic berduet dengan Francesco Totti di lini depan. Sedangkan Simone Perrotta, Daniele De Rossi, David Pizarro, dan Matteo Brighi menjadi kuartet pekerja keras di lini tengah.

ROMA - Persaingan sengit terjadi di grup A. Keempat kontestan kini sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar. Hal itu tak lepas dari hasil matchday

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News