Persebaya Bakal Dipulihkan Lagi, Andik Vermansah Bilang Begini

Persebaya Bakal Dipulihkan Lagi, Andik Vermansah Bilang Begini
Massa Bonek di Jakarta untuk memperjuangkan dipulihkannya kembali Persebaya Surabaya. Foto: Miftah/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Kabar mengenai janji anggota Exco Tony Apriliani yang akan mengembalikan hak Persebaya Surabaya untuk bisa ikut kompetisi, sudah sampai ke telinga Andik Vermansah.

Pemain yang sempat menjadi ikon bagi Persebaya Surabaya 1927 itu bahkan siap jika diminta lagi memperkuat klub yang pernah membesarkan namanya itu.

"Cepat atau lambat saya pasti kembali ke Persebaya. Loyalitas saya tanpa batas untuk tim tersebut," ungkapnya kepada Jawapos.com (JPNN).

Namun, Andik mengaku tidak bisa lantas meninggalkan begitu saja klub tempatnya merumput di Malaysia saat ini.

"Meski begitu, saya menghormati kontrak saya di Selangor FA dan belum bisa memastikan kapan hal itu bisa terjadi," tambah dia.

Andik pun berkomentar terkait janji Tony Apriliani.

"Jika seandainya memang benar Persebaya kembali, pasti saya sangat senang. Klub kesayangan saya bisa berlaga kembali di kancah sepak bola Indonesia," tuturnya.

"Jujur saya sangat sedih lihat anak-anak di Surabaya sekarang jarang memiliki turnamen seperti saat saya kecil dulu. Karena setiap turnamen memang biasa dihelat di lapangan Persebaya," kata Andik.

JAKARTA – Kabar mengenai janji anggota Exco Tony Apriliani yang akan mengembalikan hak Persebaya Surabaya untuk bisa ikut kompetisi, sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News