Senin, 19 November 2018 – 10:00 WIB

Persebaya Belum Kiamat, Djanur Minta Bonek Tenang

Jumat, 14 September 2018 – 21:19 WIB
Persebaya Belum Kiamat, Djanur Minta Bonek Tenang - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman meminta para Bonek dan Bonita tetap tenang menyikapi kondisi tim berjuluk Green Force itu.

Menurut pria yang karib disapa Djanur itu, Persebaya belum kiamat meski saat ini masih terpaku di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2018.

Djanur mengatakan, kekalahan Persebaya atas PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (11/9), tidak membuat dirinya pesimistis.

"Target kami masih tetap. Masih ada 13 pertandingan lagi. Kekalahan kemarin tidak mengubah target kami. Kami masih tetap optimistis," tutur Djanur, Jumat (14/9).

Meski demikian, Djanur mengakui kekalahan atas PS Tira memang memukul perasaan para pemain Persebaya.

Sebab, para pemain Persebaya gagal menjawab tantangan Bonek untuk memetik kemenangan di kandang setelah libur kompetisi.

"Pengaruh dari kekalahan pasti ada. Namun, hari ini saya pikir sudah mulai berkurang. Masih ada besok untuk recovery mental,” kata Djanur.

Mantan pelatih Persib Bandung itu pun berharap para pemain Persebaya bisa bangkit saat melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-22 di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar