Persebaya Bertekad Memutus Rekor Minor Lawan Bhayangkara FC

Persebaya Bertekad Memutus Rekor Minor Lawan Bhayangkara FC
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Instagram @officialpersebaya

jpnn.com, BANDUNG - Persebaya Surabaya akan mengawali perjuangan mereka di ajang Piala Presiden 2022 pada hari ini, Senin (13/6), melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Laga ini bakal disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Laga Persebaya kontra Bhayangkara FC bakal menarik karena dalam dua pertemuan terakhir, tim asal Kota Pahlawan itu selalu kalah. Karena itu, Persebaya harus berjuang keras untuk bisa memutus tren negatif itu.

"Memang dalam kompetisi kemarin kami belum pernah menang, dua pertemuan terakhir kami kalah, tetapi itu kan sudah lewat," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Dia bertekad membawa tim berjuluk Green Force itu tampil apik dan merah kemenangan dari Bhayangkara FC untuk menuntaskan rasa penasarannya yang belum tuntas pada musim lalu.

"Dalam turnamen ini, kami mulai lembaran baru, baik kondisi Persebaya dan Bhayangkara FC berbeda," terangnya.

Memang, Persebaya pada musim ini banyak ditinggalkan pemain andalannya pada musim lalu. Dengan banyaknya penggawa baru, Aji menilai permainan Persebaya bakal berbeda dibandingkan dengan musim lalu.

"Yang penting bagi kami, anak-anak bisa menunjukkan permainan baik, bisa dinikmati oleh penonton. Semoga bisa meraih hasil maksimal, dengan tiga poin," tandasnya.

Persebaya bertekad memutus tren negatif lawan Bhayangkara FC dalam dua laga terakhir. Mampukah rekor minor itu dihapus dalam ajang Piala Presiden 2022?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News