Persebaya Bertekad Persembahkan Tiga Poin untuk Bonek

Persebaya Bertekad Persembahkan Tiga Poin untuk Bonek
Ilustrasi Bonek. Foto: Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - Laga perdana grup C Piala Presiden 2018 mempertemukan dua tim yang sama-sama memiliki kostum utama kebesaran berwarna hijau. Persebaya Surabaya akan berhadapan PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (18/1) sore.

Menurut pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera materi latihan yang diberikan selama beberapa hari terakhir akan diuji dalam ajang turnamen yang dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo tersebut.

"Kami hanya berpikir untuk selalu menyiapkan diri sebaik-baiknya di setiap pertandingan. Kalau bisa melewati fase grup, kami baru mau memikirkan peluang lain," katanya, di situs resmi pengelola turnamen.

Melihat tingginya animo penonton dan dukungan yang dipastikan besar kepada tim tuan rumah, Alfredo menegaskan pemainnya harus siap.

Dia tak mau ribuan Bonek yang datang malah membuat nyali pemain ciut dan permainannya tak maksimal.

"Kehadiran penonton kami, adalah dukungan tersendiri. Yang pasti saat ini, pemain Persebaya harus main lepas tanpa terbebani," terangnya.

Dalam laga kontra PS TNI ini, Persebaya sejatinya lebih diunggulkan meski menjadi tim promosi. Pasalnya, secara materi mereka memiliki pemain-pemain yang lebih baik dari PS TNI.

"Kami akan kerja keras untuk tiga poin," ucap Alfredo. (dkk/jpnn)


Laga perdana grup C Piala Presiden 2018 mempertemukan Persebaya Surabaya akan berhadapan PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (18/1)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News