Persebaya DU Dekati Janu

Persebaya DU Dekati Janu
Persebaya DU Dekati Janu
SURABAYA - Kiprah Persebaya Surabaya Divisi Utama musim lalu memang mengecewakan. Tampil "garang" di babak grup dengan menjadi runner-up grup 1, Jaenal Ichwan dkk justru loyo di babak delapan besar Divisi Utama. Dibantai Barito Putra 5-1, lalu kalah dari PSIM Jogjakarta 2-1, dan beruntung akhirnya menang 2-0 atas KSB Sumbawa Barat.

Keok di delapan besar dan gagal promosi ISL menjadi hasil yang mengecewakan buat PT MMIB (Mitra Muda Inti Berlian), sang pemiliki saham Persebaya DU. Dan, untuk  menyambut musim ini, rencana besar telah disiapkan agar Persebaya DU bisa mulus naik kasta.

Sekretaris tim Persebaya DU Gangsar Yudhi menyebutkan paling lambat akhir September tim akan terbentuk. Proses seleksi pemain sendiri bakal dilakukan pekan kedua dan ketiga bulan mendatang. Lantas siapa yang akan duduk sebagai nakhoda Persebaya DU musim depan?

"Kami sedang dalam proses komunikasi intens dengan Janu (Miroslav Janu, red.). Awalnya kami memang menginginkan Bendol (Benny Dollo, red.). Namun di tengah jalan, ternyata tenaga Bendol lebih dibutuhkan di level timnas. Akhirnya pilihan lebih ke arah Janu," jelas Gangsar kemarin (21/8).

SURABAYA - Kiprah Persebaya Surabaya Divisi Utama musim lalu memang mengecewakan. Tampil "garang" di babak grup dengan menjadi runner-up

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News