Persebaya Harus Puas Berbagi Poin dengan RANS Nusantara FC

Persebaya Harus Puas Berbagi Poin dengan RANS Nusantara FC
Pesepak bola Persebaya Surabaya Paulo Victor (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara FC Moh Edo (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/2/2023). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2. FOTO: ANTARA/Asprilla Dwi Adha/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya hanya berhasil mengoleksi satu poin setelah bermain imbang 2-2 kontra RANS Nusantara FC pada pekan ke-27 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa.

Pada pertandingan ini Persebaya Surabaya sempat unggul lebih dulu melalui Sho Yamamoto dan Paulo Victor, namun Rans Nusantara FC menyamakan kedudukan berkat gol Edo Febriansah serta Makan Konate, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil imbang ini membuat Persebaya Surabaya masih tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 38 poin dari 25 laga, sedangkan Rans Nusantara FC tetap posisi juru kunci dengan raihan 18 poin dari 27 pertandingan.

Pada babak pertama Persebaya mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang ketika tendangan Ahmad Nufiandani masih dapat ditepis oleh Hilmansyah.

Rans berbalik memberikan ancaman ke gawang Persebaya melalui tendangan bebas Edo Febriansah yang masih dapat ditinju oleh Ernando Ari Sutaryadi.

Persebaya kembali memiliki peluang, kali ini melalui ketika tendangan bebas dari Ze Valente masih menyamping di sisi kiri gawang Rans.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim sama-sama tidak bisa mencetak gol sehingga skor sama kuat 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Rans mengancam lini pertahanan dari Persebaya ketika tendangan keras Kevy Syarhertian di dekat kotak penalti masih dapat dihalau oleh Ernando Ari.

Persebaya Surabaya hanya berhasil mengoleksi satu poin setelah bermain imbang 2-2 kontra RANS Nusantara FC pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Pakansari, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News