Persebaya Kedatangan Pelamar Striker

Persebaya Kedatangan Pelamar Striker
Suporter Bonek. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Kabar bahwa Persebaya Surabaya masih membutuhkan striker terbukti menarik banyak pemain. Beberapa pemain dan agen  sudah menghubungi Pelatih Persebaya Ibnu Grahan. Kubu Persebaya menegaskan, lowongan hanya sesuai kebutuhan yaitu untuk satu pemain berposisi striker.

Beberepa hasil uji coba dan partisipasi di turnamen segitiga Piala Wali Kota Ternate dua pekan lalu menunjukkan produktivitas Persebaya masih belum sesuai harapan. Green Force terlalu bergantung pada Fernando Soler sebagai target man. Dari hasil evaluasi, tim pelatih memutuskan mencari tandem untuk Soler.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    "Kami memang masih butuh satu striker lagi untuk melengkapi skuad," kata Ibnu.

Mantan gelandang Persebaya itu tidak menampik bila, banyak yang mengirimkan pesan singkat ke ponselnya meminta seleksi. Dia menyatakan, sulit untuk menggelar masa seleksi di saat musim kompetisi tinggal satu bulan lagi.

"Saat ini, kami tidak dalam posisi menyeleksi pemain. Tapi butuh striker yang siap pakai," terangnya.

SURABAYA - Kabar bahwa Persebaya Surabaya masih membutuhkan striker terbukti menarik banyak pemain. Beberapa pemain dan agen  sudah menghubungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News