Persebaya Rilis Tim Sebelum ke IPL

Persebaya Rilis Tim Sebelum ke IPL
Persebaya Rilis Tim Sebelum ke IPL
SURABAYA - Persebaya serius untuk bermain di Indonesia Premier Leagus (IPL) 2011-2012. Tim berjuluk Green Force itu akan berniat mengumumkan tim pada Minggu (13/11) nanti di Gelora 10 Nopember.

Menurut Llano Mahardhika, CEO PT Pengelola Persebaya, tak banyak perubahan tim yang akan diumumkan pada Minggu nanti dibandingkan yang berlatih bersama Divaldo Alves. "Kami tinggal menanti satu striker, tapi saya belum dapat memastikan pemain itu," kata Llano.

Seperti diketahui barisan pemain Persebaya masih kekurangan di lini depan. Saat ini baru ada dua striker, Andrew Barisic dan Miko Ardianto. Barisic belum bsia tampil maksimal karena sedang dalam masa pemulihan cedera lutut kanan. Llano mengincar Rishadi Fauzi, striker Persita Tangerang yang pernah bergabung di seleksi timnas U-23. Namun kondisinya juga sedang tak maksimal, dia dibekap cedera ligamen.

Hingga kemarin manajemen belum dapat memastikan kelanjutan pendekatan terhadap Rishadi atau memilih pemain lain. Namun Divaldo sudah mengisyaratkan kepada manajemen agar mencari striker yang bebas dari cedera. Miko memang sudah mulai menunjukkan perkembangan selama latihan, namun belum mencukupi sebagai pilihan utaman. Apalagi bersamaan dengan launching tersebut Persebaya ditunggu jadwal uji coba kontra Persibo Bojonegoro.

SURABAYA - Persebaya serius untuk bermain di Indonesia Premier Leagus (IPL) 2011-2012. Tim berjuluk Green Force itu akan berniat mengumumkan tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News