Persebaya v Persib: Bukan Sepak Bola Gajah

Persebaya v Persib: Bukan Sepak Bola Gajah
Persib Bandung saat menghadapi Persibo Bogor dalam pertandingan sebelumnya. Bagi Persebaya, menghadapi Persib kali ini sudah tidak menjadi pertandingan penentu. Meski begitu mereka berjanji tidak akan menyajikan sepak bola gajah. Foto : Radar Bogor
SURABAYA - Persebaya Surabaya memastikan diri maju ke babak delapan besar Piala Indonesia 2010. Tapi, Green Force (julukan Persebaya) berjanji akan tetap all-out saat menghadapi Persib Bandung di laga pemungkas grup K Piala Indonesia di Gelora 10 Nopember, Surabaya, sore ini (siaran langsung RCTI pukul 15.30 WIB).

 

Persebaya memang bisa saja santai dalam laga melawan Maung Bandung (julukan Persib). Sebab, dua kemenangan atas Persibo Bojonegoro (9/5) dan Bontang FC (11/5) membuat Persebaya merengkuh nilai absolut. Tim asal Kota Pahlawan tersebut menjadi pemuncak klasemen sementara grup K dengan nilai enam.

 

Pelatih Persebaya Rudy William Keltjes menepis anggapan bahwa timnya akan melepaskan laga tersebut. Walau Persebaya akan menghadapi laga superpenting ke kandang Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) pada 16 Mei mendatang, dia menyatakan akan terus memforsir kemenangan. "

 

"Siapa yang bilang kami akan melepas laga itu" Tidak boleh melepas-lepas seperti itu. Kami bawa nama besar Surabaya dan kami tidak mengenal sepak bola gajah," katanya kemarin (12/5). Sepak bola gajah adalah sepak bola yang pemenangnya sudah diatur. 

 

SURABAYA - Persebaya Surabaya memastikan diri maju ke babak delapan besar Piala Indonesia 2010. Tapi, Green Force (julukan Persebaya) berjanji akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News