Persebaya vs Madura United: Tetap Osvaldo Haay

Persebaya vs Madura United: Tetap Osvaldo Haay
Osvaldo Haay (kanan), pemain Persebaya, saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Surabaya (8/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya vs Madura United, laga lanjutan Liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10).

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman memastikan tak akan mengubah komposisi tim saat mengalahkan Persib Bandung 4-1 pada 20 Oktober.

Apalagi, stok pemain yang dimilik Persebaya memang terbatas. Striker David da Silva juga dipastikan masih menepi. Pemain asal Brasil itu masih menderita cedera lutut kanan. Praktis, posisi ujung tombak akan kembali dipercayakan kepada Osvaldo Haay.

Djanur memang sudah mengisyaratkan bakal kembali menurunkan Osvaldo. “Tapi, tetap akan kami lihat kondisi pemain sampai latihan terakhir,” kata pelatih 53 tahun itu.

Memang, masih ada Rishadi Fauzi dan Riky Kayame di posisi ujung tombak. Tapi, penampilan impresif Osvaldo yang mampu mencetak satu gol ke gawang Persib kadung membuat Djanur kepincut.

Belum lagi Rishadi tampil tak sesuai harapan kala dipercaya sebagai striker utama dalam laga kontra Borneo FC (13/10). “Kalau memang kembali dipercaya coach (Djanur), saya selalu siap,” kata Osvaldo.

Pemain 20 tahun itu mengaku tak kesulitan melakoni peran barunya. Sebab, sebelumnya, dia juga pernah diplot sebagai striker kala masih berseragam Persipura Jayapura.

“Saya merasa posisi striker dan winger tak berbeda jauh. Kan sama-sama menyerang. Apalagi saya juga dibantu sama teman-teman yang lain,” kata

Laga Persebaya vs Madura United, laga Liga 1 2018, akan digelar Kamis besok di Stadion Gelora Bung Tomo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News