Persebaya vs Persita: Aji Santoso Beri Peringatan Soal Ini, Waspada!

Persebaya vs Persita: Aji Santoso Beri Peringatan Soal Ini, Waspada!
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Instagram @officialpersebaya

jpnn.com, SLEMAN - Persebaya Surabaya bakal menantang Persita Tangerang dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2021/22 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11) malam nanti.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mewaspadai statistik apik Persita yang kerap tampil mengejutkan pada menit-menit akhir pertandingan.

Dari statistik lima pertandingan terakhir, Persita mampu mencetak empat gol pada menit akhir. Gol-gol itu cukup krusial, seperti saat Persita menahan imbang 2-2 Arema FC.

Dua gol lainnya, bahkan mampu menjadi pembeda hasil pertandingan karena gol di sepuluh menit terakhir pertandingan tersebut membawa Pendekar Cisadane memenangi pertandingan. Masing-masing dengan skor 2-1 saat melawan Madura United dan Bhayangkara FC.

Berkaca pada kondisi tersebut, Aji telah mewanti-wanti pemainnya untuk konsentrasi lebih maksimal lagi hingga menit akhir. Eks pelatih Timnas Indonesia itu juga sudah menyiapkan stratagi khusus.

"Persita tampil cukup bagus, cukup impresif. Mereka juga sering mencetak gol pada menit-menit akhir, kami harus antisipasi itu. Saya sudah memiliki cara yang sudah saya sampaikan kepada pemain untuk mengantisipasinya," terang Aji di situs PT LIB.

Selain menghadapi lawan yang agresif dan pantang menyerah, Aji kini dihadapkan pada kondisi kelelahan para pemainnya karena waktu jeda yang pendek.

Untuk itu, dia akan melakukan rotasi di posisi tertentu, guna menjaga keseimbangan permainan timnya yang banyak mengandalkan pergerakan tanpa bola pemain. (dkk/jpnn)

Pelatih Persebaya Aji Santoso mewaspadai kekuatan Persita Tangerang yang akan menjadi lawan anak asuhnya dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Rabu (24/11) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News