Persebaya vs PSBI: Pastikan tanpa Kehadiran Bonek

Persebaya vs PSBI: Pastikan tanpa Kehadiran Bonek
Bonek, pendukung Persebaya Surabaya. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos.

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi PSBI Blitar dalam ajang Piala Indonesia 2018 di stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya Minggu (2/9) nanti.

Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro tak mempersoalkan hal itu. Dirinya bahkan langsung mempersiapkan tim untuk laga tersebut. Meski menghadapi tim Liga 3, namun pelatih 41 tahun itu enggan lengah.

Dia memastikan tak akan ada rotasi dalam laga tersebut. Itu artinya, pemain terbaik akan tetap diturunkan untuk meraih kemenangan. “Ini masih masa transisi. Saya nggak mau macam-macam (melakukan rotasi). Saya ingin yang terbaik yang tampil,” katanya.

Saat ini, kondisi pemain Persebaya juga sudah oke. Hanya ada beberapa pemain yang masih cedera. Hingga saat ini, hanya Rapahel Maitimo yang masih melakukan latihan terpisah.

Sementara Adam Maulana dan ferinando Pahabol yang sebelumnya latihan terpisah, sudah mulai berlatih penuh.

Hanya Nelson Alom dan M Syaifuddin yang dipastikan absen akibat mengalami cedera. Maklum, keduanya belum bergabung dalam latihan rutin bersama skuat. Mereka masih melakukan recovery. Keduanya sama-sama dibekap cedera lutut.

Selain itu, winger Irfan Jaya juga belum bisa begabung. Dia masih diberi jatah libur setelah membela timnas U-23 di ajang Asian Games 2018. “Tanpa mengecilkan Irfan Jaya, kami akan manfaatkan pemain yang ada dulu,” tambah mantan kapten Persebaya itu.

Dalam laga kontra PSBI, Persebaya dipastikan berlaga tanpa dukungan Bonek –julukan fans Persebaya-. Bejo mengaku tak masalah.

Persebaya Surabaya vs PSBI Blitar dalam laga Piala Indonesia 2018 akan berlangsung Minggu (2/9), Bejo pastikan taka da rotasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News