Persegres Gresik United Hadapi Krisis Pemain

Persegres Gresik United Hadapi Krisis Pemain
Fans Persegres. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - GRESIK - Krisis pemain membuat Persegres Gresik United bakal sulit untuk bangkit usai menelan tiga kekalahan beruntun. 

Pasalnya, tim ini menghadapi krisis amunisi saat melawan tuan rumah Mitra Kukar Senin (21/11) mendatang.  

Dua pemain dipastikan absen pada laga tersebut.  Yakni Agus Indra dan Sidik Saimima. Keduanya terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

’’Kami tidak punya banyak opsi saat ini. Bertandang ke markas Mitra Kukar, harus realistis,’’ papar Edu, sapaan akrab Eduard Tjong seperti diberitakan .

Edu layak pusing.  Sebab, sebelumnya dia sudah kehilangan empat pemain kunci.  Mereka adalah Oh-Inkyun, Dimas Galih, Riyandi, dan Patrick da Silva. 

Tiga nama pertama harus menepi karena cedera. Sementara, mesin gol utama Patrick masih melakoni sanksi kartu merah.

’’Khusus untuk Inkyun, saya masih menunggu hingga Jumat (besok). Soalnya dia sudah menunjukkan progres bagus dalam setiap latihan,’’ sambung mantan penggawa Mitra Surabaya itu. 

Rencananya, Persegres akan bertolak ke Tenggarong Sabtu (19/11). Edu sudah menyiapkan solusi untuk mengatasi krisis pemain.  

GRESIK - Krisis pemain membuat Persegres Gresik United bakal sulit untuk bangkit usai menelan tiga kekalahan beruntun.  Pasalnya, tim ini menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News