Persekabpas Incar Poin Penuh di Sleman

Persekabpas Incar Poin Penuh di Sleman
Persekabpas Incar Poin Penuh di Sleman
SLEMAN - Tampil sebagai tamu tidak membuat Persekabpas Kab. Pasuruan gentar. Mereka siap meladeni gempuran PSS Sleman dalam laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Maguwoharjo nanti sore (20/11).

Pelatih Persekabpas Abdul Muntholib menegaskan, timnya bertekad mencuri poin dari PSS. Target itu dicanangkan untuk melepaskan jeratan papan bawah klasemen Wilayah Timur. Optimisme Tholib cukup beralasan. Sebab, selain materi pemainnya cukup lengkap, saat ini konsentrasi Laskar Sakera terfokus pada Liga Indonesia setelah tersingkir dari Copa Indonesia.

Untuk meredam serangan PSS, Tholib telah menyiapkan strategi khusus. Apalagi, Purwaka Yuhdi akan tampil kembali setelah beberapa saat hilang. "Saya harap, dia (Purwaka, Red) bisa menjadi pelapis pertahanan kami," ujar Tholib.

Sementara itu, pelatih PSS Sleman Yudi Suryata tak mau larut dalam kekecewaan setelah timnya ditaklukkan Persibo Bojonegoro 1-3 Minggu lalu (16/11). "Kekalahan itu menjadi cambuk bagi kami untuk meraih hasil maksimal saat menghadapi Persekabpas nanti," tegasnya.

SLEMAN - Tampil sebagai tamu tidak membuat Persekabpas Kab. Pasuruan gentar. Mereka siap meladeni gempuran PSS Sleman dalam laga lanjutan Divisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News