Persela Lamongan Proses Negosiasi dengan 4 Pemain Asing, 2 dari Brasil

Persela Lamongan Proses Negosiasi dengan 4 Pemain Asing, 2 dari Brasil
Fans Persela Lamongan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan sedang proses negosiasi dengan empat pemain asing. Seluruhnya pemain debutan di kompetisi Indoensia. Nah, untuk kedatangan pemain asing, manajemen Persela menunggu keputusan dari tim pelatih.

“Setelah pulang dari Kendal kami harus cepat melangkah untuk proses melengkapi kekurangan (pemain),” kata manajer Persela Yunan Achmadi kepada Jawa Pos.

Untuk pemain asing, komunikasi memang sudah intens. Yunan bahkan ingi proses negosiasi sudah tuntas sebelum si pemain datang.

“Jadi saya ingin pemain asing itu datang dalam status sudah deal dengan kami. Jangan datang, kemudian baru negoasiasi dan membutuhkan waktu lama. Kami nggak mau seperti itu,” tambahnya.

Nah, dari empat pemain asing, posisinya adalah bek, dua gelandang dan satu striker. Dua diantaranya diyakini berasal dari Brasil.

“Kami sudah tahu harga pemain itu berapa. Tinggal bagaiamana pelatih kalau nanti (pemain) sudah datang. Klau pelatih cocok ya lanjut,” tambah Yunan. Karena itu, keputusan final tetap ada di tangan Aji Santoso.

Selain pemain asing, Persela juga tengah memburu pemain lokal. Yunan menjelaskan, timnya masih butuh tenaga minimal satu peain di setiap posisi.

“Seperti kiper, bek, gelandang, winger dan striker. Minimal ada satu peamain baru di satu posisi itu,” tegas Yunan. Sayangnya, belum ada nama-nama siapa pemain yang masuk dalam bidikan.

Persela Lamongan di bursa transfer saat ini mulai menggeliat, manajemen sedang bernegosiasi dengan empat pemain asing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News