Persela Pengin Akhiri Catatan Buruk Saat Lawan Sriwijaya FC

Persela Pengin Akhiri Catatan Buruk Saat Lawan Sriwijaya FC
Para pemain Persela Lamongan. Foto: Persela Lamongan

jpnn.com, LAMONGAN - Laga pembuka pekan ke-29 Liga 1 2018 mempertemukan Persela Lamongan dengan Sriwijaya FC di Stadion Surajaya, Jumat (2/11) petang nanti.

Motivasi tinggi diusung Persela untuk bisa mengobati kekalahan di pekan lalu. Persela sendiri sempat takluk dengan skor telak 1-4 dari PS Tira.

Karena itu, strategi terbaik pun disiapkan Pelatih Persela Aji Santoso untuk bisa meraih poin penuh. Bukan hanya skuat Sriwijaya yang akan dihadapi Persela di atas lapangan. Rekor pertemuan mereka di dua laga terakhir, juga menjadi catatan yang mengkhawatirkan.

Sebelumnya, Persela pernah takluk 0-2 di tahun lalu. Kemudian, di putaran pertama Sriwijaya sangat perkasa menghajar Persela dengan skor telak 5-1 saat bermain di Palembang.

"Kami sudah mempersiapkan taktik untuk melawan Sriwijaya FC. Tentu ini bukan laga yang mudah, tapi anak-anak yakin bisa menang melawan Sriwijaya," tutur Aji.

Sayangnya, saat sedang berusaha mengejar tripoin, Persela harus kehilangan amunisi di lini depan. Striker asing andalan mereka, Loris Arnaud harus absen karena hukuman akumulasi kartu.

"Kami sudah siapkan penggantinya. Target tim tak berubah, kami harus mengakhiri catatan buruk lawan Sriwijaya," ungkapnya. (dkk/jpnn)

 


Laga pembuka pekan ke-29 Liga 1 2018 mempertemukan Persela Lamongan dengan Sriwijaya FC di Stadion Surajaya, Jumat (2/11) petang nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News