Persema Amuk Persiku

PSPS Juara Paro Musim Wilbar

Persema Amuk Persiku
Persema Amuk Persiku
MALANG - Persema Malang tak memberi ampun Persiku Kudus. Tim besutan Subangkit itu mengamuk dengan memberondong Persiku empat gol tanpa balas dalam pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Gajayana, Rabu sore (3/12).

Kemenangan itu sekaligus mengukuhkan rekor Persema tak terkalahkan di kandang selama enam kali laga. Pesta gol Persema itu masing-masing dihasilkan oleh Aris Budi Prasetyo pada menit ke-10, Harmoko pada menit ke-43, dan 71, serta M Kamri pada menit ke-65.

Kemenangan besar Persema ini menurut pelatih Subangkit tidak lepas dari team work dan permainan menyerang yang diperagakan M. Kamri dan kawan-kawan. Bahkan sejak menit awal, tanda-tanda kemenangan itu sudah ditunjukkan tim berjuluk Laskar Ken Arok tersebut. Sejak awal pemain Persema cukup mendominasi permainan.

Terbukti, hanya butuh waktu 10 menit Persema leading lewat gol Aris Budi. Gol mantan pemain Perik Kediri ini berkat umpan manis dari M Kamri. "Sejak gol pertama dibuat Aris semangat anak-anak semakin melambung. Dan, permainan semakin bagus," ucap Subangkit usai pertandingan.

MALANG - Persema Malang tak memberi ampun Persiku Kudus. Tim besutan Subangkit itu mengamuk dengan memberondong Persiku empat gol tanpa balas dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News