Persema tak Mudah Lupakan Kekalahan

Persema tak Mudah Lupakan Kekalahan
Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG - Persema Malang bakal melakoni laga pemungkas putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI) dengan menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Gajayana besok. Laga ini menjadi kesempatan bagi Persema untuk kembali ke puncak klasemen sementara.

Persema kehilangan takhta setelah keok 0-4 di kandang Persebaya 1927 pada 15 Mei lalu. Kedua tim sebenarnya sama-sama mengemas 39 poin, tapi Persebaya unggul selisih gol atas Persema.

Masalahnya, tidak mudah bagi Persema untuk meredam Persibo. Tim tamu tengah dalam kondisi positif setelah menang 2-1 atas Solo FC pada laga terakhirnya. Sementara itu, internal Persema tidak dalam kondisi terbaik. Kekalahan telak di Surabaya masih membekas di benak para pemain. "Kekalahan itu besar sekali pengaruhnya bagi Persema," ungkap kapten Persema Bima Sakti kemarin (19/5).

Bima mengungkapkan, bukan hal mudah bagi para penggawa Persema untuk menghapus kekalahan telak itu. Apalagi, kekalahan itu memaksa Persema lengser dari puncak klasemen. "Kami masih shock. Tidak mudah melupakan kekalahan itu," ucap mantan kapten timnas Indonesia itu.

MALANG - Persema Malang bakal melakoni laga pemungkas putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI) dengan menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Gajayana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News