Persema Waspadai Medan Chiefs

Persema Waspadai Medan Chiefs
Pemain Persema, Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
MALANG – Kewaspadaan tinggi dipasang kubu Persema terhadap kekuatan calon rivalnya, Medan Chiefs yang akan dijamu di Stadion Gajayana akhir pekan nanti. Laskar Ken Arok harus hati-hati meski bakal bermain di hadapan publik tuan rumah. Bila terpeleset, bisa jadi posisi mereka bakal digusur sang lawan.

Saat ini Medan Chiefs bertengger di posisi tiga klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI). Tim asal ibukota Sumatera Utara mengekor satu strip tepat di bawah Persema. Mereka mengoleksi 24 poin, alias terpaut enam angka saja dari Han Sang Min dkk. Dari 13 pertandingan yang telah dilakoni tim sekota Bintang Medan tersebut, mereka menuai tujuh kali kemenangan, tiga kali seri dan tiga kali kalah.

Andai tak mau tergelincir, Persema tak boleh menyia-nyiakan kesempatan. Medan Chiefs harus ditundukkan demi mengamankan angka sempurna di kandang. Selain untuk memperlebar jarak dengan pesaing terdekat, kemenangan juga penting untuk merebut kembali posisi puncak klasemen yang pekan lalu dikudeta oleh Persebaya 1927.

“Kita lihat jadwal kita berat. Begitu juga jadwal Persebaya. Jadi kita harus ambil semua pertandingan dan hasilkan sebanyak mungkin poin,” ujar Timo Scheunemann mengomentari kans timnya.

MALANG – Kewaspadaan tinggi dipasang kubu Persema terhadap kekuatan calon rivalnya, Medan Chiefs yang akan dijamu di Stadion Gajayana akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News