Persepam v Persija, Misi Balas Dendam

Persepam v Persija, Misi Balas Dendam
Persepam v Persija, Misi Balas Dendam
JAKARTA – Kekalahan dari Persipura Jayapura di laga kandang terakhir menjadi cambuk bagi skuad Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu bertekad revans dalam laga tandang melawan Persepam Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, sore ini. (Siaran langsung TVOne, Pukul 15.30 WIB)

Ismed Sofyan dkk sempat dikalahkan Persepam saat laga kandang di Stadion Manahan, Solo, pada putaran pertama lalu. Pelatih Persija Benny Dollo mengatakan, mereka datang ke Madura dengan misi merebut poin. Sejak akan melakoni tur ke Madura, Bendol mengaku sudah menyiapkan strategi khusus.

"Kami sudah mempelajari permainan lawan. Tentunya saya tidak akan datang ke sini (Madura, Red), kalau tidak ingin menang," tegasnya."Kami harus lupakan kekalahan melawan Persipura. Kita harus kembali fokus, secara teknis kami tidak mengalami penurunan," ujar kepada INDOPOS (JPNN Group), Rabu (12/6).

Tapi, ambisi Persija meraih poin bukanlah hal mudah. Macan Kemayoran harus kehilangan Fabiano Beltrame, karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, di laga penting ini.

JAKARTA – Kekalahan dari Persipura Jayapura di laga kandang terakhir menjadi cambuk bagi skuad Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News