JPNN.com

Perseru BLFC Optimistis Raih Poin Kontra Persipura Jayapura

Minggu, 27 Oktober 2019 – 02:29 WIB Perseru BLFC Optimistis Raih Poin Kontra Persipura Jayapura - JPNN.com
Para pemain Perseru Badak Lampung FC melakukan sesi latihan di Stadion Sumpah pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (4/10). Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic optimistis skuadnya meraih poin penuh kala menjamu Persipura Jayapura, dalam laga Lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Senin (28/10).

Tim berjuluk Laskar Saburai, itu membawa modal tiga kekalahan beruntun menjelang pertandingan ini. Sedangkan Persipura sendiri mencatatkan dua kemenangan dan satu kali imbang. Kendati demikian, Petrovic Milan, optimistis skuadnya bisa bangkit dan keluar dari zona degradasi.

Kembalinya pemain pilar seperti Marcus Vinicius Vidal dan Saepulloh yang membuat Milan Petrovic makin percaya diri. Keduanya telah sembuh dari cedera.

Dokter Perseru Badak Lampung FC, dr. Hendro Irawan juga memastikan bahwa kondisi Marcus Vinicus Vidal Cunha dan Saepulloh sudah pulih dari cedera.

“Jika pelatih ingin memainkan mereka, keduanya sudah siap," ujarnya.

Vidal juga sudah terlihat bergabung di sesi latihan bersama tim, Jumat (25/10). Bukan hanya Vidal, Saepulloh Maulana yang juga sebelumnya cedera juga sudah ikut berlatih untuk persiapan laga melawan Persipura yang akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Senin (28/10).

“Vidal dan Saepulloh sudah kami siapkan untuk pertandingan melawan Persipura,” tegasnya.

Menurut Hendro, pihaknya sengaja menyimpan keduanya karena diyakini tidak bisa bermain maksimal saat tandang ke markas Barito Putera dan Bali United di pertandingan pekan lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...