Persiapan Nikah Anang-Ashanty Sudah 70 Persen

Persiapan Nikah Anang-Ashanty Sudah 70 Persen
Persiapan Nikah Anang-Ashanty Sudah 70 Persen
ANANG Hermansyah tampaknya tak mau gagal lagi melamar kekasihnya, Ashanty Siddiq. Kali ini Anang mempersiapkan betul prosesi lamarannya. Dia memastikan melamar di pertengahan Februari ini.

    

Sayangnya, saat ditemui wartawan, Anang dan Ashanty kompak tutup mulut soal tanggal pernikahannya. "Doain saja, pertengahan Februari akan ada lamaran keluarga dalam arti keluarga mas Anang akan datang ke rumah aku, dengan acara adat Jawa. Itu step pertama dulu tapi tanggalnya nanti saja dulu," ungkap Ashanty.

    

"Kalau menikahnya semoga semua lancar nggak lama dari bulan Februari, mudah-mudahan bisa berjalan lancar," timpal Anang. "Kalau menikahnya semoga semua lancar, nggak lama dari bulan Februari, mudah-mudahan bisa berjalan lancar," sambung Ashanty lagi.

    

Saat ditanya persiapannya, bekas suami Krisdayanti itu tampak yakin rencananya tak akan meleset. Menurut Anang, persiapan lamaran sudah siap seratus persen.    

    

ANANG Hermansyah tampaknya tak mau gagal lagi melamar kekasihnya, Ashanty Siddiq. Kali ini Anang mempersiapkan betul prosesi lamarannya. Dia memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News