Persib Bandung Antisipasi Kehilangan Febri dan Henhen

Persib Bandung Antisipasi Kehilangan Febri dan Henhen
Febri Hariyadi. Foto: Pandu Persada

jpnn.com, JAKARTA - Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setiawan menjelaskan bahwa timnya sedang memantapkan adaptasi tanpa kehadiran dua pemain muda mereka di tim, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana.

Sepanjang 2018, asisten pelatih yang akrab disapa Jose itu memastikan bakal sering kehilangan dua pemain tersebut karena dipanggil Timnas Indonesia.

"Sudah kami antisipasi itu, coach Mario Gomez juga selalu dalam latihan baik tanpa Febri atau siapa itu, coach selalu mengantisipasi itu dan mencoba melakukan adaptasi-adaptasi," katanya, saat ditemui usai Team Managers Seminar di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3) malam.

Menurut Jose, tim sudah belajar banyak dari Piala Presiden 2018 saat kehilangan Febri Hariyadi karena ada pemusatan latihan bersama skuat Garuda Muda proyeksi Asian Games.

"Kami selalu evaluasi salah satunya kegagalan di piala presiden, makanya selepas itu kami lebih fokus mengantisipasi tanpa Febri," tandasnya.

Selain itu, Persib juga berharap ada regulasi tambahan terkait pemain asing seperti adanya marquee player. Keberadaan pemain asing bintang, juga bisa memaksimalkan slot pemain asing Persib untuk kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

"Kami masih menunggu regulasinya, mudah-mudahan masih ada slot. Yang pasti striker ini belum ada di Indonesia, dia masih ada di luar negeri, bukan di Asean," tegas Jose. (dkk/jpnn)


Sepanjang 2018, pelatih yang akrab disapa Jose itu memastikan bakal sering kehilangan dua pemain tersebut karena dipanggil Timnas Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News