Persib Bandung Bakal Luncurkan Skuat Liga 1 2019 di Batam

Persib Bandung Bakal Luncurkan Skuat Liga 1 2019 di Batam
Skuat Persib Bandung jalani sesi latihan. Foto: IG Persib

jpnn.com, BATAM - Persib Bandung akan menggelar meet and greet di KBC Batam Center, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (9/2) mendatang.

Pada acara peringatan HUT ke-9 Viking Persib Club Distrik Batam tersebut, tersebut, Maung Bandung, julukan Persib, akan sekaligus meluncurkan tim yang akan berlaga di Liga 1 musim 2019-2020.

Kedatangan tim berjuluk Maung Bandung ini ke Batam adalah ketujuh kalinya sepanjang peringatan HUT Viking Batam.

”Mendatangkan Persib Bandung adalah event tahunan yang digelar Viking Batam dalam rangka peringatan hari ulang tahun. Dan kali ini adalah Anniversary 9th Viking Batam,” terang Ketua Viking Batam Vicky, Jumat (18/1).

Acara ini mengangkat tema Begins In To The Champion. Adapun rangkaian acara akan digelar mulai Jumat (8/2) hingga Minggu (10/2). Beragam acara telah disiapkan selama Persib Bandung berada di Batam.

Selain sebagai bagian peringatan HUT ke-9 Viking Batam, serangkaian acara nanti juga dimaksudkan untuk memuaskan kerinduan penggemar Persib Bandung yang ada di Batam.

Untuk itu, kedatangan Persib Bandung tentunya akan memuaskan hasrat para suporter yang ada di Batam, karena dapat bertemu langsung dengan para pemain idolanya.

”Di Batam sendiri suporter Persib Bandung jumlahnya mencapai ribuan orang,” sebut Vicky.

Rangkaian agenda yang akan dijalani Persib Bandung selama di Batam adalah konvoi kedatangan, meet and greet, training center, dan pertandingan ujicoba.

Persib Bandung akan menggelar meet and greet di KBC Batam Center, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (9/2) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News