Persib Bandung Belum Merasa Aman di Puncak Klasemen

Persib Bandung Belum Merasa Aman di Puncak Klasemen
Para Pemain persib Bandung menggelar latihan ringan jelang laga Piala Presiden di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Sabtu (11/2). Foto: Amri Rachman Dzulfikri/Bandung Ekspres/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung sangat berpeluang lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan Persiba Balikpapan 3-1 pada laga kedua babak penyisihan Piala Presiden 2017.

Dengan hasil dari pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (12/2), membuat Persib menempati posisi puncak klasemen Grup C dengan enam poin.

Disusul Persela Lamongan, lalu Persiba dan terakhir PSM Makassar.

Praktis Persib hanya membutuhkan hasil imbang pada pertandingan melawan Persela, Jumat (17/2). Namun bagi pelatih Djadjang Nurjaman tidak ada kata hasil imbang.

"Harus keluar sebgai juara grup, tidak ada kata tidak menang. kalau kalah kita akan head to head, dengan Persela. Dan Persela akan ada diatas Persib," kata Djanur, sapaan akrabnya seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Seperti diketahui, Persela berhasil mengalahkan PSM Makassar 1-0 pada pertandingan sebelumnya. Dengan kemenangan atas PSM, Persela membuka peluang untuk lolos.

"Hasil menangnya Persela, semakin memotivasi kami untuk memenangkan laga nanti lawan Persela," tegas pelatih kelahiran Sumedang itu.

Sayangnya, target Persib Bandung untuk clean shiit pudar. Setelah gawang M Natshir dibobol oleh Marlon Da Silva. Hal itu terjadi karena kurang konsentrasinya pemain pada 15 menit awal babak pertama.

Persib Bandung sangat berpeluang lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan Persiba Balikpapan 3-1 pada laga kedua babak penyisihan Piala Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News