Persib Bandung Minta Laga Lawan Persija Dijadwal Ulang

Persib Bandung Minta Laga Lawan Persija Dijadwal Ulang
Persib Bandung Minta Laga Lawan Persija Dijadwal Ulang
BANDUNG - Persib Bandung akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden pelemparan bis Persib sesaat setelah keluar hotel di kawasan jalan Gatot Subroto, Jakarta, oleh suporter dengan atribut Persija. Direktur PT Persib Bermartabat Glenn Sugita menegaskan pihaknya meminta pertandingan melawan Persija dilakukan penjadwalan ulang di tempat netral.

"Persib meminta agar PT Liga Indonesia menggelar ulang pertandingan Persib versus Persija putaran ke-2 ISL musim 2013 di kota netral dengan jaminan kemanan dan keselamatan bagi seluruh pihak, baik penyelenggara, tim peserta, penonton di stadion dan masyarakat sekitar tempat pertandingan,"ujar Glenn dalam surat pernyataannya yang dikirim ke INDOPOS (JPNN Group), Minggu (23/6) malam.

   

Dalam pernyataan tersebut, pihaknya menegaskan, mengutamakan keselamatan dan keamanan seluruh ofisial dan anggota tim. Pihaknya sangat menyesalkan dan mengecam aksi penyerangan oleh kelompok liar dan meminta jajaran Polda Metro Jaya mengusut dan menindak para pelaku sesuai hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

Lebih jauh, Persib juga menyatakan protes keras dan mempertanyakan minimnya pengamanan yang disediakan oleh pihak panitia. Padahal pengalaman menunjukkan pertandingan Persib melawan Persija selalu membutuhkan pengamanan maksimal.

BANDUNG - Persib Bandung akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden pelemparan bis Persib sesaat setelah keluar hotel di kawasan jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News