Persib Bandung Tetap Fight di Laga Pamungkas

Persib Bandung Tetap Fight di Laga Pamungkas
Persib Bandung Tetap Fight di Laga Pamungkas

jpnn.com - BANDUNG – Langkah Persib Bandung menjadi jawara Indonesia Super League (ISL) musim ini tak berjalan mulus. Sempat merangkak pasti dan menyodok ke posisi dua dari peringkat 10 klasemen di awal musim ini, Persib telah kehilangan gelar juara.

Kini tinggal tersisa satu laga bagi Persib. Ditengah tipisnya peluang merebut peringkat dua, Pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur) memastikan timnya akan tetap tampil fight di laga pamungkas ISL musim ini melawan Persiwa Wamena, Minggu (15/9).

Djanur mengakui, memang tidak mudah bagi timnya melumat tim tuan rumah yang sedang berupaya keluar dari zona merah. Apalagi, laga hari ini akan berjalan tanpa diperkuat Hilton Moreira dan Naser Al Sebai. Meski begitu, dia meminta anak asuhnya tetap tampil maksimal dan memetik kemenangan di Stadion Pendidikan, Wamena.

"Melawan Persiwa kita berharap bisa menang. Apalagi kalau di sana Persib jarang dapat poin. Persiwa tengah berjuang lepas dari zona degradasi, kebangkitan mereka akan kita waspadai,” tuturnya.  “Hilton absen, kita akan siapkan pemain pengganti, Kenji atau Airlangga,” timpalnya.

Partai versus Persipura menjadi momen terakhir Hilton membela Persib di musim ini. Akibat terkena akumulasi kartu kuning, pemain asal Brazil itu terpaksa absen di laga pamungkas. Sedangkan Naser Al Sebai tak diboyong ke Papua. Selain karena akumulasi kartu kuning juga izin menemani istrinya yang akan melahirkan. (ran)


BANDUNG – Langkah Persib Bandung menjadi jawara Indonesia Super League (ISL) musim ini tak berjalan mulus. Sempat merangkak pasti dan menyodok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News