JPNN.com

Persib Bandung vs Boneo FC: Laga Sarat Emosional Mario Gomez

Selasa, 16 April 2019 – 17:28 WIB Persib Bandung vs Boneo FC: Laga Sarat Emosional Mario Gomez - JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Pengundian babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 telah dihelat di Jakarta, Senin (15/4) lalu.

Satu laga sarat emosi bakal tersaji, sementara satu laga lainnya, pertemuan Madura United bersua Persebaya tak terhindarkan, setelah sebelumnya jumpa di babak delapan besar Piala Presiden.

Laga ini disebut sarat emosi karena Persib Bandung akan menghadapi mantan pelatih setelah Borneo FC resmi merekrut Mario Gomez sebagai pelatihnya.

Meski telah mengundi klub yang akan diadu, PSSI belum merilis jadwal pertandingan.

Namun dari informasi yang dihimpun Kaltim Post, turnamen bakal kembali berlanjut Juni mendatang. Yakni sebulan setelah kick off Liga 1 dimulai.

Sekretaris Borneo FC, Hariansyah Ari menuturkan, sangat antusias bersua Persib. Apalagi laga nanti bakal sarat emosional lantaran kembali bertemunya pelatih anyar Pesut Etam, Mario Gomez dengan mantan klubnya musim lalu.

"Dari awal kami tidak takut karena siapa saja lawannya akan dihadapi dengan penuh semangat. Mungkin ini akan jadi tantangan tidak ringan bagi pelatih (Mario Gomez). Tapi saya yakin, semua elemen tim akan profesional menyambut laga nanti," ujar Ari.

Bersua Persib, Ari menuturkan, timnya optimistis bisa meraih hasil positif. Pada beberapa kali pertemuan saat berlaga di turnamen, timnya kerap memberi kejutan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...