Persib Datangkan Essien, Bagaimana dengan Arema FC?

Persib Datangkan Essien, Bagaimana dengan Arema FC?
Aremania, suporter Arema FC. Foto: Doli Siregar/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Persib Bandung mengukir sejarah dengan mendatangkan pemain kelas dunia Michael Essien dalam bursa transfer tahun ini.

Pemain yang pernah membela Chelsea, Real Madrid hingga AC Milan ini, dikabarkan diikat kontrak sebelas miliar rupiah oleh tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Lalu, bagaimana dengan Arema FC? Apakah tim ini juga tertarik merekrut pemain kelas dunia?

Manajemen Arema FC menjawab diplomatis terkait hal itu. Mereka saat ini belum berpikir untuk mengontrak pemain kelas dunia yang harganya selangit.

”Untuk membeli pemain seperti Essien, masih mempertimbangkan kebutuhan tim. Selain itu, juga berdiskusi dengan pelatih,” kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo, kepada Radar Malang (Jawa Pos Group) Rabu (15/3).

Untuk saat ini, timnya masih mengincar satu striker dan stoper. Itupun semuanya pemain lokal. Ruddy enggan menyebut pemain yang diincar karena dia memilih mengumumkan pemain incaran saat sudah tanda tangan kontrak.

”Arema kalau mengontrak pemain pasti diumumkan, tidak ada yang sembunyi-sembunyi,” imbuhnya.

Dia menambahkan, selama ini, timnya selalu berdiskusi dengan pelatih dalam merekrut pemain. Itu pentung untuk mengetahui kebutuhan tim.

Persib Bandung mengukir sejarah dengan mendatangkan pemain kelas dunia Michael Essien dalam bursa transfer tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News