Persib Ditahan Imbang Serdadu Tridatu

Persib Ditahan Imbang Serdadu Tridatu
Suporter Persib, Bobotoh. Foto: Wahyuddin/dok.Jawa Pos


GIANYAR - Persib Bandung gagal mewujudkan ambisinya untuk menaklukkan Bali United  dalam laga Bali Island Cup 2016, Minggu (21/2) malam. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Persib sejatinya sempat unggul terlebih dulu melalui gol Atep pada menit ke-40. Kerja sama apik antara  lini tengah dan depan, sempat diperagakan. Berawal dari pergerakan tanpa bola Atep, Kim Kurniawan yang membawa bola langsung memberikan bola terobosan ciamik. Sekali sentuh, sepakan Atep langsung gol.

Pada penghujung babak pertama, Persib nyaris menambah keunggulan. Sayang, sepakan Rahmat Hidayat masih menyamping di kanan gawang. Skor 0-1 untuk Persib tak berubah sampai turun minum.

Pada babak kedua, perubahan dilakukan oleh Serdadu Tridatu, julukan Bali United. Efektifitas perubahan strategi itu jelas terlihat. Ilham Udin, Gede Sukadana, Putu Gede, beberapa kali mampu merepotkan  pertahanan Persib. Puncaknya, gol penyeimbang kedudukan tercipta pada menit ke-59 melalui Putu Gede.

Gol itu cukup indah, berawal dari sepak pojok yang ditepis ke luar oleh Made Wirawan, bola sempat terkena pemain Bali United dan memantul ke arah Putu Gede.

Eks bek Timnas U-19 yang tak terkawal itu, langsung melepaskan sepakan first time kaki kanan dari luar kotak penalti yang menghujam keras kea rah gawang Persib. Skor 1-1. Sampai laga usai, skor 1-1 tak berubah.  Persib dan Bali United berbagi angka. (dkk/jpnn)

 


GIANYAR - Persib Bandung gagal mewujudkan ambisinya untuk menaklukkan Bali United  dalam laga Bali Island Cup 2016, Minggu (21/2) malam. Kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News