Persib Gagal Kalahkan 10 Pemain Bali United, Hasil Akhir 1-1

Persib Gagal Kalahkan 10 Pemain Bali United, Hasil Akhir 1-1
Pemain Persib Bandung Beckham Putra (kiri) bersama rekan setimnya berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022). Ilustrasi FOTO: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo/rwa

jpnn.com, BANDUNG - Duel Persib Bandung vs Bali United pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 berakhir dengan skor imbang 1-1. Keunggulan jumlah pemain tak bisa dimanfaatkan oleh tuan rumah.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022).

Persib mencoba mengambil inisiatif serangan untuk mencetak gol cepat ke gawang Bali United. Namun, kesigapan pertahanan Serdadu Tridatu membuat setiap percobaan yang dilancarkan Maung Bandung bisa diredam.

Bali United membuat ribuan Bobotoh di Stadion GBLA terdiam setelah Novri Setiawan mencetak gol. Aksinya memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti pada menit ke-3 mengubah papan skor menjadi 1-0, keunggulan Bali United.

Setelah tertinggal, Persib langsung merespons dengan mengurung pertahanan Bali United. Meski bekerja keras, tuan rumah tak kunjung mampu menembus rapatnya pertahanan Serdadu Tridatu.

Duel big match ini juga berjalan cukup keras dan beberapa benturan terjadi. Puncaknya, menit ke-20 pemain Bali United Eber Bessa melakukan handball saat menerima umpan corner kick.

Sebelumnya, Eber Bessa sudah mengantongi satu kartu kuning. Alhasil, dia langsung menerima kartu kuning kedua dan harus ke ruang ganti lebih cepat.

Laga sempat terganggu karena pemain Bali United melakukan protes keras kepada wasit atas keputusan kartu merah. Mulanya, pemain mengira ada kesalahan karena melihat Eber Bessa terjatuh saat duel. Setelah dijelaskan soal handball, pemain Bali United bisa menerima.

Persib Bandung hanya bermain imbang 1-1 melawan 10 pemain Bali United di Laga Grup C Piala Presiden 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News