Persib Ingin Lawan Main Ngotot

Persib Ingin Lawan Main Ngotot
dok. jpnn

jpnn.com - CIAMIS- Persib Bandung akan menjalani laga uji coba kontra PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Rabu (19/8) sore. Dalam laga ini, Maung Bandung bakal mencoba seluruh pemain.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyebut laga uji coba ini sebagai persiapan Persib menuju Piala Presiden yang kick off 30 Agustus nanti. 

"Tim yang inti, ya sama dengan lawan Arema (Cronus). Tapi saya mau turunkan semua pemain biar dapat menit bermain semua, dapat atmosfir pertandingan juga," katanya saat dihubungi, Rabu (19/8) pagi.

Bukan hanya pemain yang resmi berbaju Persib, Zulham Zamrun yang secara status masih milik Persipura Jayapura pun akan dimainkan kembali oleh Djadjang untuk memaksimalkan performa tim asal Kota Kembang tersebut.

PSGC disebut oleh Persib sebagai lawan yang bisa membuat klub terpacu karena pertandingan selalu dalam tempo tinggi. Selain itu, persiapan PSGC juga sudah cukup bagus selama ini.

"Ya Pasti ramai kalau lawan PSGC. Kami memang mencari atmosfir pertandingan. Lawan mereka pasti ngotot, saya pengin mereka ngotot. Suporter pasti ramai juga, jadi kami dapat tujuan uji coba untuk pemain," tutur Djadjang. (dkk/jpnn)


CIAMIS- Persib Bandung akan menjalani laga uji coba kontra PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Rabu (19/8) sore. Dalam laga ini, Maung Bandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News