Persib Lanjutkan Tren Kemenangan di Liga 1, PSS Jadi Korban

Persib Lanjutkan Tren Kemenangan di Liga 1, PSS Jadi Korban
Geoffrey Castillion (Persib) sedang berusaha melewati salah seorang pemain PSS Sleman. Foto : Ronald Seger Prabowo

jpnn.com, SOLO - jpnn.com, SOLO-Persib Bandung melanjutkan tren kemenangan di BRI Liga 1 2021/22 saat menantang PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10) malam. 

Maung Bandung merebut tiga poin usai menang 4-2 atas PSS.

Hasil tersebut mendongkrak posisi Persib ke urutan dua klasemen sementara Liga 1 di bawah PSIS Semarang dengan selisih dua poin.

Sempat tertinggal pada babak pertama melalui gol Nemanja Kojic, Tim asuhan Robert Albert berhasil membalas empat gol di babak kedua melalui dua gol Wander Luiz dan Muhammad Bassim.

PSS hanya mampu memperkecil kedudukan menjelang akhir pertandingan melalui Irfan Jaya pada menit ke-86.

"Sulit memang melawan tim bertahan seperti yang diterapkan Sleman pada babak pertama. Kami tidak cukup kreatif dalam membongkar pertahanan mereka."

"Namun, kami mampu keluar dari tekanan di babak kedua dan menang, itu yang penting,"ungkap bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto seusai pertandingan.

Bagi bek yang karib disapa Jupe itu hasil yang didapat kali ini belum membuatnya puas dan masih harus memperbaiki kualitas permainan, sehingga bisa meminimalisir kesalahan.

Persib Bandung lanjutkan tren kemenangan di Liga 1 dengan menundukkan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News