Persib Lucuti Madura United, Robert Alberts Beri Ancaman untuk Bali United

Persib Lucuti Madura United, Robert Alberts Beri Ancaman untuk Bali United
Pelatih Persib Bandung saat memimpin tim asuhannya melawan Madura United. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, BALI - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts puas melihat timnya menang 3-2 atas Madura United pada lanjutan Liga 1 2021/22.

Dia menilai tambahan tiga poin membuat Maung Bandung mempertahankan asa untuk menjadi juara dan menempel ketat Bali United di tempat pertama.

"Selamat kepada para pemain yang telah memenangi satu pertandingan di tengah jadwal yang sangat padat," ungkapnya, setelah laga.

Karena itu, pelatih asal Belanda tersebut mengacungi jempol kepada semua pemain yang bisa terus memberikan tekanan kepada Serdadu Tridatu. Walaupun menjalani pertandingan dengan waktu recovery yang pendek, tiga poin layak disyukuri.

"Sekarang kami memiliki poin yang sama dengan Bali United dan mari lihat apa yang mereka lakukan di laga selanjutnya," ucap Robert Alberts.

Saat ini, Persib Bandung mengoleksi 66 poin, sama dengan milik Bali United. Namun, karena kalah dalam head to head, tim asal Pulau Dewata berhak untuk berada di posisi puncak.

Bali United juga memiliki kans menjauhi Persib karena masih memiliki tabungan satu pertandingan. (dkk/jpnn)


Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts puas melihat timnya menang 3-2 atas Madura United. Ancaman diberikan untuk Bali United.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News