Persib Masih Asah Fisik

Persib Masih Asah Fisik
Foto: Dok.JPPhoto
JAJARAN staff pelatih tim Persib Bandung nampaknya belum puas dengan kondisi kebugaran para pemain saat ini. Para penggawa tetap disertakan dalam sesi latihan fisik, di Lapangan Brigif, Cimahi, pagi kemarin.

Maung Bandung sendiri tidak dipimpin Pelatih Kepala Daniel Roekito. Estafet kepelatihan untuk sementara dipegang Asisten Pelatih Robby Darwis. Latihan fisik sendiri merupakan program lanjutan yang sudah sebulan lebih diterapkan Daniel Mulai 27 Desember mendatang, setelah kembalinya Daniel dari libur Natal, Persib baru akan memasuki tahap pemantapan taktik dan formasi tim.

Banyaknya pertandingan, hingga delapan laga, menjadi alasan bagi Daniel untuk menggenjot kekuatan fisik pemain, hingga batas maksimal. Ia mengkhawatirkan, jika kondisi fisik mereka lemah, akan mempersulit Persib untuk menjalani delapan laga pada Januari mendatang, dengan jumlah anggota tim yang minim, belum lagi ditambah dengan pemain yang didera cedera.

"Fisik mereka harus bagus, mereka harus mampu bermain selama 90 menit, karena kita akan menjalani banyak pertandingan, yang mau tidak mau harus kita jalani. Jika fisik kita tidak siap, sulit bagi kita untu megejar ketertinggalan poin. Saat ini saya terfokus untuk meningkatkan kekuatan fisik dan daya tahan mereka di lapangan, agar lebih kuat," papar Daniel beberapa waktu lalu.

JAJARAN staff pelatih tim Persib Bandung nampaknya belum puas dengan kondisi kebugaran para pemain saat ini. Para penggawa tetap disertakan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News