Persib Masih Buta Kekuatan Lawan

Persib Masih Buta Kekuatan Lawan
Kiper Persib I Made Wirawan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan tidak mau menerka-nerka klub mana yang dianggap sebagai ancaman terbesar di ajang Torabika Soccer Championship (TSC). Menurutnya, Persib akan memperlakukan semua pertandingan sama tak peduli siapa lawannya.

“Semua klub yang ikut turnamen TSC sama kuat dan bagus, jadi saya rasa pertandingan nanti tidak akan kalah seru dengan turnamen besar lainnya,” ucapnya kepada pojokbandung.com saat ditemui di Mes Persib, Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Bandung, (25/4).

Lagi pula kata I Made, saat ini masih terlalu dini untuk menilai kekuatan klub lawan. Pasalnya, strategi dan taktik setiap klub sudah pasti berubah tidak seperti laga sebelumnya.

“Turnamennya belum dimulai, jadi saya pribadi belum bisa menilai dan memprediksi sejauh mana kekuatan lawan,” ujarnya

Cara mengantisipasinya, I Made menjelaskan, saat ini hanya berfokus saja pada latihan dan mengembangkan kekompakan tim di lapangan supaya lebih padu saat turnamen berlangsung.

“Yang terpenting fokus latihan saja sebelum laga TSC dimulai,” tandasnya. (cr3/dil/jpnn)


BANDUNG - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan tidak mau menerka-nerka klub mana yang dianggap sebagai ancaman terbesar di ajang Torabika Soccer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News