Persib Menang, Kado untuk Kota Bandung

Persib Menang, Kado untuk Kota Bandung
Zulham Zamrun dan Zulfin Zamrun dalam laga Persib Bandung melawan Pusam Mania Borneo FC di Jalak Harupat, Bandung, Sabbtu (26/9). Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1. Lolosnya Persib ke babak semifinal Piala Presiden ini merupakan kado untuk Kota Bandung yang berulang tahun ke-205.

Pemain Persib Bandung, Tantan mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Kota Bandung.

Dia pun berharap agar kota kembang bisa menjadi kota percontohan bagi kota-kota lainnya di Tanah Air.

"Harapannya semoga Bandung lebih tertata lagi karena sekarang sedang proses. Kalau dulu terkenal sebagai kota sampah, ke depan mudah-mudahan persoalan sampah dapat selesai," ujar Tantan asli Lembang, yang diwawancarai usai laga di stadion Jalak Harupat, kemarin (26/9).

Menurut Tantan, selain penyelasaian masalah sampah,  Bandung yang kini dipimpin oleh Ridwan Kamil diharapkan bisa menyelesaikan masalah kemacetan yang kini mulai dianggap lazim terjadi.

"Karena Bandung jadi kota tujuan wisata, mungkin sedikit dimaklumi jika macet parah menjelang libur. Tapi mudah-mudahan bisa tuntas juga," ucapnya.

Penggawa Persib lainnya, Atep mengaku berharap agar Kota Bandung ke depan bisa lebih inovatif lagi. Seiring bertambahnya usia, kata dia, mudah-mudahan Kota Bandung bisa menjadi tempat yang lebih nyaman lagi bagi warganya.

Baca: Evan Dimas dkk Siap Meski Dikepung Asap

BANDUNG - Persib Bandung mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1. Lolosnya Persib ke babak semifinal Piala Presiden ini merupakan kado untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News