Persib Panggil Dua Pemain Ini Lagi

Persib Panggil Dua Pemain Ini Lagi
Persib Panggil Dua Pemain Ini Lagi

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung memastikan memanggil dua pemain asing untuk menghadapi Piala Presiden 2015. Mereka adalah Makan Konate dan Vladimir Vujovic.

Kedua pemain itu sejatinya sudah berada di Persib saat masa persiapan ISL 2015 lalu. Tapi, keduanya memilih pulang kampung ke negara masing-masing setelah PSSI menghentikan kompetisi, Mei lalu.

"Kami sudah panggil, Mudah-mudahan sebelum tanggal 2 September mereka sudah di Bandung," kata manajer Persib Bandung Umuh Muchtar dilansir situs klub.

Pada Piala Presiden, Persib akan menjadi tuan rumah grup A dan tergabung bersama Persebaya, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC. 

Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman akan melakoni laga perdana melawan Persiba di Stadion Si Jalak Harupat, 2 September nanti.

Melihat jadwal kick off tersebut, Umuh berharap pemain bisa datang sebelum laga perdana dijalani Maung Bandung. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung memastikan memanggil dua pemain asing untuk menghadapi Piala Presiden 2015. Mereka adalah Makan Konate dan Vladimir Vujovic.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News