Persib Siap Ladeni Klub Malaysia

Persib Siap Ladeni Klub Malaysia
Pelatih Persib Jajang Nurjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PERSIB Bandung benar-benar mengejar minimal enam kali uji coba melawan tim dengan kualitas setara. Maung Bandung dijadwalkan beruji coba melawan klub Malaysia, Felda United, besok (11/1).

Uji coba ini menjadi yang keempat, setelah Persib menjalani tiga pertandingan sampai akhirnya menjuarai turnamen Wali Kota Padang pada 4-8 Januari lalu.

"Nanti (latihan) sore kita siapkan untuk strategi dan komposisi pemain besok. Materinya, kelihatan di sore nanti besok kita akan seperti apa," kata pelatih Persib Jajang Nurjaman saat dihubungi, Sabtu (10/1) pagi.

Meskipun Felda hanya berstatus tim promosi Malaysia Super League (MSL), klub tersebut diakui sebagai salah satu tim yang melakukan persiapan dengan baik. Karena itu, Jajang ingin memaksimalkan laga ini untuk mengevaluasi timnya.

"Kami ada evaluasi sepulang dari Padang. Kami benahi itu, dan kami coba lawan Felda yang bagus ini, sejauh apa progresnya. Begitu seterusnya sampai kami masuk di kompetisi. Masih banyak yang harus dibenahi," papar pelatih 50 tahun tersebut.

Evaluasi itu meliputi koordinasi antar lini yang belum maksimal dan transisi permainan yang masih belum terlalu cepat. Pun demikian dengan lini serang, belum adanya striker yang benar-benar berkualitas membuat Jajang terus bereksperimen untuk persiapan Playoff Liga Champions Asia (LCA).

"Kami kan tidak ada striker asing di LCA, jadi momen uji coba ini kami maksimalkan juga untuk itu," terang Jajang. (upi/mas)

 


PERSIB Bandung benar-benar mengejar minimal enam kali uji coba melawan tim dengan kualitas setara. Maung Bandung dijadwalkan beruji coba melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News