Persib Sudah Datangkan Empat Pemain Baru

Persib Sudah Datangkan Empat Pemain Baru
Persib Sudah Datangkan Empat Pemain Baru

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung akhirnya memastikan telah mengontrak dua pemain anyar, yakni Tantan dan Ahmad Jufrianto. Kepastian ini diungkapkan oleh Pelatih Kepala Persib Djadjang Nurdjaman di situs resmi Persib Bandung, Senin (7/10).

Djadjang tidak menyebut berapa durasi kontrak kedua pemain itu. Namun ia memastikan mantan penggawa Sriwijaya FC itu akan segera diperkenalkan ke publik Bandung.

Selain Tantan dan Ahmad Jufrianto, Persib juga sudah deal dengan dua pemain lainnya. Hanya saja, Persib enggan membuka nama kedua pemain tersebut.

"Yang baru disampaikan Tantan dan Ahmad Jufrianto. Dua lagi masih menjalin komunikasi intens dan sudah ada kesepakatan, tapi mereka meminta tidak dipublikasikan dulu," ujar Djadjang.

Djadjang berjanji untuk segera mengumumkan nama-nama pemain tersebut pada pertengahan bulan ini, karena mayoritas para pemain di ISL terikat kontrak hingga pertengahan bulan Oktober.

"Mungkin nanti setelah tanggal 15 Oktober saya baru bisa menyebutkan nama," ungkapnya. (abu/jpnn)

:ads="1"


BANDUNG -- Persib Bandung akhirnya memastikan telah mengontrak dua pemain anyar, yakni Tantan dan Ahmad Jufrianto. Kepastian ini diungkapkan oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News