Persib Taklukkan FC Bekasi City 3-0, Beckham Putra Makin Matang

Persib Taklukkan FC Bekasi City 3-0, Beckham Putra Makin Matang
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha. Foto: Persib

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung menang 3-0 atas FC Bekasi City dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/11) petang.

Pemain muda Beckham Putra dan Marc Klok menjadi pahlawan kemenangan Maung Bandung.

Tidak seperti pertandingan sebenarnya yang berjalan 2x45 menit, laga yang bertajuk latihan bersama Persib dan FC Bekasi City ini mengambil waktu lebih panjang, 2x50 menit.

Persib memang terlihat lebih unggul dibandingkan tim Liga 2 itu. Namun, pada menit ke-7, Bekasi City sempat memberikan ancaman dan membuat kiper Teja Paku Alam harus berjibaku menyelamatkan gawangnya.

Setelah itu, Persib membuat tim tamu kerepotan. Ciro Alves mendapatkan kans, sepakan dilepaskan. Sayang, tendangan pemain asal Brasil itu masih menyamping di sisi kanan gawang.

Persib yang memainkan tempo sedang, kembali mendapatkan peluang melalui aksi Frets Butuan. Sayang, kesempatan pada menit ke-37 itu belum bisa menjadi gol setelah Yoga Triana melakukan penyelamatan.

Pada menit ke-45, Persib akhirnya sukses mencetak gol. Penalti dari Marc Klok yang menembus jala lawan membuat skor Persib vs FC Bekasi City menjadi 1-0. Penalti diberikan setelah Ciro Alves dilanggar pemain Bekasi di dalam kotak penalti. Skor babak pertama 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Pada babak kedua, Persib mengubah materi pemain. Termasuk memasukkan Beckham Putra Nugraha untuk meningkatkan daya gedor skuad Maung Bandung.

Persib Bandung menang 3-0 atas FC Bekasi City dalam latihan bersama di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (12/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News