Persib Uji Coba Kontra Jagoan Malaysia

Persib Uji Coba Kontra Jagoan Malaysia
PT LI

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung melakukan persiapan maksimal jelang tampil pada babak 16 besar Piala AFC 2015. Atep dkk akan berjibaku kontra Selangor FA dalam uji coba di Si Jalak Harupat, Jumat (22/5).

Di babak 16 besar Piala AFC, tim berjuluk Maung Bandung itu akan bersua wakil Hongkong Kitchee SC pada 27 Mei nanti. Nah, Selangor FA dianggap cocok untuk menguji mental penggawa Persib.

"Setelah dengan Bali United kemarin, lalu ada lawan Selangor nanti. Saya kira bagus. Ini bagus buat kami untuk persiapan menghadapi babak 16 Besar, jadi kondisi kami terjaga atmosfer pertandingannya," kata Atep di laman resmi Persib, Selasa (19/5).

Atep menambahkan, Selangor juga menjadi lawan yang sepadan untuk menjaga mental bertanding tim. Pasalnya, Selangor merupakan salah satu tim yang disegani di Liga Malaysia.

"Mereka bisa dikatakan tim selevel dengan lawan-lawan kami di Piala AFC. Jadi kondisi mental bertanding kami juga terjaga," tegas mantan penggawa timnas tersebut. (jos/jpnn)

 

 


BANDUNG- Persib Bandung melakukan persiapan maksimal jelang tampil pada babak 16 besar Piala AFC 2015. Atep dkk akan berjibaku kontra Selangor FA


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News