Persib vs Bali United, Ada Agenda Mengheningkan Cipta Untuk Eril

Persib vs Bali United, Ada Agenda Mengheningkan Cipta Untuk Eril
Ada agenda mengheningkan cipta dalam laga Persib vs Bali United. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, JAKARTA - Ada agenda tambahan dalam laga Persib Bandung kontra Bali United, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6) malam.

Panpel memastikan bakal ada prosesi mengheningkan cipta untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Menurut Media Officer Persib Jatnika Sadili, hal itu sebagai bentuk rasa empati, ungkapan duka, dan doa bagi Eril yang juga pendukung fanatik Persib atau Bobotoh.

"Rencananya ada mengheningkan cipta, ini sebagai ungkapan duka cita karena Eril juga adalah Bobotoh. Sebelumnya kami juga lakukan ini di Batam saat lawan Tanjong Pagar," jelas dia.

Dia mengatakan sudah ada koordinasi antara Panpel serta tim Bali United untuk agenda tambahan mengheningkan cipta sejenak.

Sebelumnya, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada 26 Mei lalu.

Jenazah Eril tiba di Indonesia hari ini, Minggu. Kedatangan tersebut bertepatan dengan laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 di Bandung. (dkk/jpnn)


Agenda tambahan mengheningkan cipta dalam laga Persib vs Bali United bakal dilakukan sebagai bentuk duka cita atas meninggalnya Eril.


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News