Persib vs Madura United: Bey Berharap Maung Bandung Menang 3-0

Persib vs Madura United: Bey Berharap Maung Bandung Menang 3-0
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jpnn.com - BANDUNG - Duel Persib Bandung vs Madura United FC akan tersaji dalam final Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Minggu (26/5).

Setelah bermain di kandang, Persib Bandung akan bertandang ke Gelora Bangkalan, Jawa Timur, pada Jumat (31/5).

Laga tim berjuluk Maung Bandung melawan Laskar Sape Kerrab itu bakal dinantikan para pencinta sepak bola tanah air, tak terkecuali Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin.

Sebagai warga Jawa Barat, Bey mengaku sudah pasti mendukung serta berharap Persib Bandung menang di laga final tersebut.

“Sebagai warga Jawa Barat, tentu berharap (Persib) memenangkan pertandingan. Tentu kami dukung saja,” kata Bey di Bandung, Jabar, Kamis (23/5).

Bey juga berencana untuk mengajak forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) Jabar untuk datang langsung mendukung Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. “Akan nonton dan saya akan ajak forkopimda,” ungkapnya.

Bey berharap Ciro Alves cs di pertandingan final leg pertama nanti tampil seperti saat melawan Bali United dan menang dengan skor 3 – 0.

Menurut dia, jika mampu menang dengan skor tersebut, akan memudahkan Persib untuk menghadapi leg kedua di kandang lawan nanti.

Bey Machmudin pengin Persib Bandung menang 3-0 atas Madura United pada leg pertama Final Championship Series Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News